How to Play GTA SA online



Hello , ketemu lagi nih. Kali ini saya mau bahas mengenai cara main GTA San Andreas " Online/multiplayer "   pasti ga asing lagi dengan Game ini , game ini mungkin sudah lama atau istilahnya sudah kuno. Tapi ya tahu sendiri kan seperti yang saya bahas waktu itu di thread " GTA San Andreas HD " grafik GTA San Andreas yang mungkin jelek/low quality bisa jadi kaya GTA 4 dan ga ketinggalan jaman. Selain bisa dimodifikasi GTA San Andreas juga bisa dimainkan secara online/multiplayer yang artinya bisa dimainkan dengan orang lain dengan menggunakan koneksi internetmu. Mau dari luar negeri dari dalem negeri semuanya bisa , ya tergantung koneksi kamu kamu lah gan =D. Oke Langsung aja :

Step 1 : Download SA-MP (San Andreas Multiplayer) nah SA-MP ini banyak tipe nya ada 0.3c - 0.3d dan lain lain. Dan setiap server memiliki tipe SA-MP yang berbeda beda. Kalo versi SA-MP agan beda ya ga bisa connect ke server. Contoh : " Continental Roleplay 0.3e " <= nah itu berarti make SA-MP versi 0.3e. Tergantung server-servernya dah , ada yang pake 0.3d dan banyak deh. Tapi kebanyakan sekarang server pake SA-MP tipe 0.3e karena versi ini baru di realease oleh tim SA-MP nya sendiri dengan berbagai fitur baru yang menarik.

Step 2 : Setelah Didownload , buka instalatornya kemudian install ke direktori GTA San Andreas kamu.

Step 3 : Setelah install , jalan kan shortcut SA-MP nya nanti akan muncul box seperti ini


Step 4 : Insert server , kamu bisa googling atau minta dari teman mu IP Server GTA SA. Banyak kok server ternama Indonesia diantaranya " IndoGamers (deathmatch) , Indonesian Life Roleplay (Roleplay) , Jogjagamers (Roleplay) dan masih banyak lagi. Cara masukkin IP nya dengan klik tanda centang di bagian pojok kanan dibawah " View ". Nih screenshotnya :


Step 5 : setelah kamu masukkin server kamu , liat servernya. Aktif atau ngga , kalo aktif biasanya ping nya nongol dan ada playernya (kalo lagi kosong mungkin ga ada player). Terus login deh. Cara login liat di screenshot :


* klik kanan di server
* klik connect

eits yang terakhir jangan lupa , masukkan username kamu dibox sebelah kanan tanda seru. Berikut screenshotnya :


Nih saya kasih , SA-MP versi 0.3e : SA-MP 0.3e (kalo link nya ga bisa , googling aja. Banyak kok di website lain) Oh lupa kasih tau sesuatu , tiap server mungkin ada yang menggunakan Audio Plugin. Apa itu audio plugin ? yaitu kita bisa dengar suara suara dari SA-MP yang ada. Seperti diclub , ada music hiphop atau sbgnya. Kalo audio plugin mungkin agan bisa cek diserver kesayangan agan.

Oke Sekian Info dari saya , thanks for visiting us. Kalo ada apa apa tinggal comment , thanks before. See ya in next thread =))

*Revelation Crew 
* Hear it and you will Know it *

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Artikel Terkait Lainnya Seputar:





Responses

1 Respones to "How to Play GTA SA online"

Anonim mengatakan...

kenapa pas di klik Connect kok gak muncul apa" ?


8 November 2016 pukul 23.21

Posting Komentar

Silahkan cantumkan komentar anda, mohon tidak mengandung unsur berikut
- SARA
- Flamming
- Spam/Junk
Apabila terdapat hal-hal yang dilarang seperti yang tercantum diatas, kami akan menghapus komentar anda. Thanks Before

 

Thanks For Visiting

Follow Me On Twitter

eXTReMe Tracker
Return to top of page Copyright © 2010 | Platinum Theme Converted into Blogger Template by HackTutors