Ciri-ciri pacar yang bosan dengan hubungannya dengan pasangannya




Broken Heart Emo

Yo, what's up. Lama udah kaga update nih. Mohon maap bagi para galauers diluar sana. Udeh lama gue ga negur lu pada, gue sekarang lagi galau nih. Makanya gue buat thread kaya gini, karena gue barusan ngalamin yang kaya ginian. Dan gue harap lu pada ga ngalamin hal yang sama kaya gue. *kasian* Oke, kali ini gue akan ngebahas tentang . Apa sih ciri-ciri  pasangan yg udah ga ada perasaan lagi? nahh, karena gue juga pernah ngalamin. Gue harap info ini bisa bermanfaat buat lu pada. Dan buat lu pada biar ngalamin hal yang sama kaya gue. Kok gue care sih? karena gue ga mau lu lu  pada jadi kaya gue. Cukup gue aja kok yang ngalamin :') *koplok* Okey langsung aja.


Tidak sedikit pasangan kita yang mungkin mudah bosan, mudah hilang perasaannya. Ada beberapa pasangan yang sengaja ga putusin pacarnya karena dia ga tega sama pacarnya itu. Walaupun dia udah ga sayang lagi sama pacarnya. Tapi ada juga yang frontal, langsung diputusin. Sampe-sampe tuh pacar mau bunuh diri. *don't try this at home*. Maka dari itu, kalian harus tau apa sih ciri-ciri pasangan yang udah bosen. Atau udah ga sayang lagi sama kamu, langsung aja deh.
  1. Waktu kamu yang pertama kali jadian, mesra-mesraan. Panggilannya "sayang" "beb" itu mungkin hanya permulaan. Tapiii, jika dia udah mulai jarang manggil kamu dengan bahasa tersebut. Gue pastiin perasaannya udah berkurang sama kamu. Bukan hilang gitu aja, baru berkurang
  2. Dulunya yang dia sering banget komunikasi sama kamu, pengen banget komunikasi sama kamu. Tapi sekarang dia udah jarang ngajakkin kamu telfonan ataupun BBM-an. Ataupun yang lainnya, tidak iya tidak bukan. Sudah pasti perasaannya berkurang sekitar 35%. So hati hati, jangan sampe kamu kelanjur sakit hati
  3. Dulunya kamu yang sering ketemuan, suap-suapan, minum es teh 1 gelas berdua. Tapi kalo sekarang yang gue sebutin udah ga terjadi lagi? sudah pasti perasaannya berkurang sekitar 45%
  4. Dulu yang dia bales BBM kamu sepanjang lebar, lebarnya bisa 100 meter. Tapi sekarang cuma 0,5 cm. Sudah pasti, perasaanya berkurang sekitar 60%
  5. Dulu yang dia sering negor kamu duluan, gombalin kamu. Tapi sekarang udah jarang sudah pasti perasaannya berkurang sekitar 75%
  6. Dulu kamu negor dia dia menanggapi dengan senyuman indahnya, tapi sekarang malah dengan senyuman mak lampirnya atau biasa biasa aja. Sudah pasti perasaannya udah berkurang sekitar 85%
  7. Dulu yang kamu sering peluk-pelukkan, mojok setiap hari. Ngasih kamu hadiah, ngucapin goodnight, ngucapin happy anniversary. Tapi sekarang ENGGA ? mampus deh. Berarti dia 100% udah ga cinta/suka/punya perasaan lagi sama kamu. *mohon maaf*
Ya, kira kira begitu deh ciri pasangan yang perasaannya udah berkurang-berkurang, dan berkurang terus hingga perasaannya tersebut habis tersedot oleh black hole. Inget, ga semua cewe/cowo kaya gitu. Mungkin ada beberapa yang sibuk atau gimana. Gue saranin buat kalian untuk tetep positif thinking, jangan kebanyakan negatif thinking. Untuk mencegah kalian sakit hati, kalo kalian memang ga terlalu punya perasaan sama pasangan kalian. Dan pasangan kalian mulai melakukan hal hal yg gue cantum diatas. Gue saranin lu cus duluan deh.. Gue yakin kalo dia udah ga punya atau perasaannya berkurang , kalo kamu putusin dia ga bakal sakit hati kok. Soalnya move on nya mudah, dan satu lagi. Jangan mudah tergoda oleh harapan wanita wanita diluar sana. Mungkin aja mereka cuma PHP in kamu, pacaran sebentar eh putus. Tapi kalo memang kamu sayang banget sama dia, kamu bisa usaha gimana caranya biar kamu bisa ngambil hati dia lagi. Tapi dengan catatan jangan terlalu mengejar-ngejar dia. Sampe BBM dia terus tiap menit, itu bakal buat dia tambah illfeel sama kamu. Dan mulai agak gimana sama kamu. Tapi kalo ga bisa dipertahanin lagi. Ya apa boleh buat, terpaksa kalian harus putus. But, jangan nyerah. Kita engga tau apa kehendak yang DiAtas. Kalo dia ngizinin kamu sama dia. Ya pasti kamu bakal hidup bareng sama dia. So, just enjoy it. Jangan diambil pusing. Gue tau emang kalo diputusin atau digituin sama pasangan yang sangat sangat lu sayang itu amat sakit rasanya. Tapi gue harap, anak-anak muda jaman sekarang ga melakukan hal yang nekat karena cuma gara gara putus cinta. So, that's all about " ciri-ciri pasangan yg perasaaannya udah berkurang atau ga cinta lagi " inget ciri-ciri diatas itu bukan berarti salah satu ciri-ciri yang emang benar. Bisa aja ada pasangan yang lupa ngucapin atau mereka sibuk, jadi kurang perhatian sama kamu. So just positive thinking aja oke? Sekian, dari gue. Gue harap tips ini bermanfaat.. See ya in next post =D
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Artikel Terkait Lainnya Seputar:





Responses

25 Respones to "Ciri-ciri pacar yang bosan dengan hubungannya dengan pasangannya"

RAFIED mengatakan...

Pacar aq skrg brubah drastis pa dy udah gk syank lagi sma aq ?

D'tanya skrg agak cuwek....


7 Oktober 2013 pukul 13.48
Unknown mengatakan...

setuju gan..
tp pacaran setelah nikah itu lebih enak dari pacaran..
percaya dah ma gw..

salam


11 November 2013 pukul 17.02
Anonim mengatakan...

Ntah lah ada benernya juga sih:') kalau masih sayang kebanyakan sabar/mertahanin pasanganya yaa walaupun sakit hati:'v txuu info nya.


1 Januari 2015 pukul 00.42
zhyau mengatakan...

Tapi memang bner. Udah bosan kayak nya. Kesel sih kadang dan bertanya2 sendiri.kenapa dia berubah ya sama gw,??. Terus bilang,apa ada yg kuramg ya sama gw.Pasti pada mikir begitu


24 Januari 2015 pukul 02.05
Kantata mengatakan...

90% benar gan...


21 Desember 2015 pukul 18.06
Unknown mengatakan...

Bukan mnutup kemungkina apakah dia punya pacar yg laing


9 Januari 2016 pukul 00.41
Unknown mengatakan...

Bener bgd gan, ane punya cwek, udh mati2an ane peduli dan ksh perhatian sma dya, malah dya bilang gni, selama kita pacaran kmu g pernah romantis, aneh bener cewek tu ya gan, pusing ane


15 Januari 2016 pukul 16.39
Unknown mengatakan...

Justru guenya Yg kaagak suka Lagi ama dia


2 Februari 2016 pukul 19.51
Unknown mengatakan...

sama gan pacar saya juga..awal2 kaya sayng bnget sma saya tp pelan2 dia kya perlahan mundur gitu...apa karna dia sibuk kerja atau udah gx ada prasaan lagi..bingung harus gimna? smntra saya udah ada niat ingin serius sama dia...?mohon pencerhaannya

www.kumpulanceramahajaranagamaislam.blogspot.co.id


29 Juni 2016 pukul 17.30
Unknown mengatakan...

Kalau dia gak ngasih kabar sama sekali ? Gimana tuh.. Pesan terakhirnya.. Maaf pulsaku habis sayang.. :-* :v


12 Juli 2016 pukul 12.22
Unknown mengatakan...

Iya .sama sakit ... Di jadikan PENGEMIS cinta orang


4 Agustus 2016 pukul 05.40
Unknown mengatakan...

Iya .sama sakit ... Di jadikan PENGEMIS cinta orang


4 Agustus 2016 pukul 05.41
Anisa mengatakan...

Cowok kalo jarang ngabarin, terus gak bales chat di sosmed sedangkan chat orang lain di bales.. Itu udah gak sayang juga ta? Kalo di kasih tau bilang nya itu cuma sosmed yg penting kan kenyataannya sama kamu terus. Apa semua cowok suka kayagitu?


23 Agustus 2016 pukul 18.51
Unknown mengatakan...

Bener banget.sangat bener tu ciri2nya.gak salah


23 Oktober 2016 pukul 05.13
Unknown mengatakan...

Sok.ganteng lu


7 Juni 2017 pukul 15.31
Unknown mengatakan...

Sok.ganteng lu


7 Juni 2017 pukul 15.32
Danella mengatakan...

seperti yg aku rasakan sekarang ini beiz😔😔


11 Agustus 2017 pukul 19.26
Danella mengatakan...

Skarang aku bingun mau d lanjutin/ d akhiri,,,,, karana skarang udah berubah cuek.


11 Agustus 2017 pukul 19.27
Unknown mengatakan...

Waktu mau dapetin kyk gimna usahanya giliran udh jdi pcr mlh berubah sifat nya apakah semua cwo kyk gitu ya😡


30 November 2017 pukul 18.52
Unknown mengatakan...

Waktu mau dapetin kyk gimna usahanya giliran udh jdi pcr mlh berubah sifat nya apakah semua cwo kyk gitu ya😡


30 November 2017 pukul 18.52
Unknown mengatakan...

Maaf gan kalau cewek minta perhiasan tuh matre gk sih,soalnya dulu tak kasih duit nolak sekarang malah berani minta hahaha bukannya gk mau ngasih tapi itu
Ciri ciri matre nggak 😂


8 Januari 2018 pukul 05.55
Unknown mengatakan...

Maaf gan kalau cewek minta perhiasan tuh matre gk sih,soalnya dulu tak kasih duit nolak sekarang malah berani minta hahaha bukannya gk mau ngasih tapi itu
Ciri ciri matre nggak 😂


8 Januari 2018 pukul 05.56
Unknown mengatakan...

Sama gan ane juga gitu gimana solusinya ya apa lagi ldr nih 😭


21 Januari 2018 pukul 00.16
Unknown mengatakan...

Kek nya kamu harus tanya dia dengan tegas masih sayang apa enggak, baru setelah itu kamu yg putusin


10 Agustus 2019 pukul 11.33
Anonim mengatakan...

Ciri-Ciri Pacar Yang Bosan Dengan Hubungannya Dengan Pasangannya >>>>> Download Now

>>>>> Download Full

Ciri-Ciri Pacar Yang Bosan Dengan Hubungannya Dengan Pasangannya >>>>> Download LINK

>>>>> Download Now

Ciri-Ciri Pacar Yang Bosan Dengan Hubungannya Dengan Pasangannya >>>>> Download Full

>>>>> Download LINK wz


4 April 2022 pukul 01.56

Posting Komentar

Silahkan cantumkan komentar anda, mohon tidak mengandung unsur berikut
- SARA
- Flamming
- Spam/Junk
Apabila terdapat hal-hal yang dilarang seperti yang tercantum diatas, kami akan menghapus komentar anda. Thanks Before

 

Thanks For Visiting

Follow Me On Twitter

eXTReMe Tracker
Return to top of page Copyright © 2010 | Platinum Theme Converted into Blogger Template by HackTutors