3 Tahun vakum, Kangin lihat Girls Generation sebagai wanita




3 Tahun vakum, Kangin lihat Girls Generation sebagai wanita
Pada tanggal 3 Juli, Kangin muncul bersama Super Junior di hadapan publik untuk pertama kali, tepatnya dalam acara press conference dari album SEXY, FREE & SINGLE. Kangin pun sempat berceria tentang wajib militer yang ia jalani dan membahas harapannya di masa yang akan datang.
"Aku telah pergi selama tiga tahun. Tiga tahun yang lalu, aku berusia 26, dan kini 29. Memikirkan tentang masa lalu, aku merasa 26 adalah usia yang sangat muda, dan saat itu aku pasti begitu diliputi kebahagiaan. Selama tiga tahun, aku mencoba mengumpulkan puzzle dalam hidupku," ucapnya.
Ketika disinggung tentang hari-harinya selama menjalani wajib militer, Kangin mengungkap cara pandangnya terhadap hidup yang berbeda. Salah satunya kepada Girls Generation.
"Empat bulan setelah masuk militer, aku mulai melihat member Girls Generation sebagai wanita. Sebelumnya mereka adalah dongsaeng (junior/adik) yang sudah aku kenal sejak kecil. Aku merasa mereka semakin cantik sejak album Oh. Seolah Taeyeon berkedip kepadaku, ketika aku melihatnya di TV. Saat aku libur, aku mengunjungi perusahaanku dan mendapati diriku memeluk erat Girls Generation ketika bertemu," ucapnya.
"Akhirnya aku bisa menjalani comeback, terima kasih kepada semua member yang mendukungku. Perusahaan dan member tidak melepaskanku dan tetap percaya ketika aku merasa kehilangan," tandasnya.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Artikel Terkait Lainnya Seputar:





Responses

0 Respones to "3 Tahun vakum, Kangin lihat Girls Generation sebagai wanita"

Posting Komentar

Silahkan cantumkan komentar anda, mohon tidak mengandung unsur berikut
- SARA
- Flamming
- Spam/Junk
Apabila terdapat hal-hal yang dilarang seperti yang tercantum diatas, kami akan menghapus komentar anda. Thanks Before

 

Thanks For Visiting

Follow Me On Twitter

eXTReMe Tracker
Return to top of page Copyright © 2010 | Platinum Theme Converted into Blogger Template by HackTutors