Siapakah bintang terlaris Korea di Pertengahan tahun 2012?




Baru-baru ini aktor Kim Soohyun terpilih sebagai hottest star di pertengahan tahun 2012. Seperti dilansir oleh Korea.com, sejak tanggal 21 hingga 27 Juni, website musik Monkey 3 menyelenggarakan sebuah survey online dengan pertanyaan, 'Siapakah artis terbaik pada pertengahan tahun 2012 menurut Anda?'
Sebagai hasilnya, Kim Soo Hyun dari drama seri MBC, THE MOON THAT EMBRACES THE SUN menduduki peringkat pertama dengan 22% penerimaan rating, serta 81 suara dari total 375.
Melalui aktingnya di proyek-proyek sebelumnya seperti JUNGLE FISH dan DREAM HIGH, ia telah mengembangkan aktingnya sehingga dapat dengan sukses membawakan karakter King Lee Hwon di THE MOON THAT EMBRACES THE SUN. Ia bahkan menyebarkan virus Kim Soo Hyun dan menjadi terkenal sebagai aktor terbaik di berbagai serial televisi.
Di sisi lain, Busker Busker, band yang telah menyapu berbagai chart musik dengan tiap lagu yang mereka rilis, menempati posisi kedua dengan 18%, dan Shin Bora dari KBS 2 GAG CONCERT-BRAVES GUYS di posisi ketiga dengan 16%.
Miss A Suzy kemudian mengikuti dengan 16% suara. Karir Suzy sebagai aktris menanjak sejak ia membintangi film INTRODUCTION TO ARCHITECTURE dan mendapat julukan sebagai ikon cinta pertama di Korea. Apakah Anda setuju dengan ranking ini?
sumber : www.merdeka.com
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Artikel Terkait Lainnya Seputar:





Responses

0 Respones to "Siapakah bintang terlaris Korea di Pertengahan tahun 2012?"

Posting Komentar

Silahkan cantumkan komentar anda, mohon tidak mengandung unsur berikut
- SARA
- Flamming
- Spam/Junk
Apabila terdapat hal-hal yang dilarang seperti yang tercantum diatas, kami akan menghapus komentar anda. Thanks Before

 

Thanks For Visiting

Follow Me On Twitter

eXTReMe Tracker
Return to top of page Copyright © 2010 | Platinum Theme Converted into Blogger Template by HackTutors