Rilis Album Cover, NUEST comeback 11 Juli




Boyband rookie NUEST yang kini begitu meraih banyak perhatian sehingga disebut sebagai salah satu boyband pendatang baru K-Pop tahun 2012 terbaik akan comeback pada 11 Juli nanti.
Setelah merilis sebuah teaser foto misterius dengan memakai topeng pada 27 Juni lalu, NUEST kembali membuat para netizens tertarik lantaran mereka merilis foto album untuk comeback mereka, ACTION.

Agensi NUEST, Pledis Entertainment mengungkapkan, "Dibandingkan dengan album debut NUEST yang memberikan pesan mengenai kekerasan pelajar sekolah, lagu Action ini lebih menjelaskan mengenai perasaan kebebasan dan tumbuh dewasa. Dengan album ini, NUEST seperti dilahirkan kembali, memperlihatkan imej yang berkembang, kemampuan musik dan dance yang lebih meningkat. Jadi silahkan tunggu album ini."
Dilansir allkpop.com, beberapa fans langsung berkomentar, "Foto ini benar-benar langsung menyerang hatiku! Keren!!", "Mereka tetap terlihat sempurna dengan konsep apapun," dan "Aku menantikan seperti apa yang ingin mereka sampaikan di album baru ini."
Menyambut comeback mereka, NUEST merencanakan untuk menggelar sebuah 'movie event' untuk para penggemar pada 7 Juli nanti. Sementara mini album pertama mereka akan dirilis pada 11 Juli mendatang.
sumber : merdeka.com
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Artikel Terkait Lainnya Seputar:





Responses

0 Respones to "Rilis Album Cover, NUEST comeback 11 Juli"

Posting Komentar

Silahkan cantumkan komentar anda, mohon tidak mengandung unsur berikut
- SARA
- Flamming
- Spam/Junk
Apabila terdapat hal-hal yang dilarang seperti yang tercantum diatas, kami akan menghapus komentar anda. Thanks Before

 

Thanks For Visiting

Follow Me On Twitter

eXTReMe Tracker
Return to top of page Copyright © 2010 | Platinum Theme Converted into Blogger Template by HackTutors