Happy birthday to your MOM



Yooo, ga mau nyapa yang galau ah. Gue mau buat sesuatu untuk ***** gue. Loh kok disensor? ga tau kesensor sendiri... *koplak* Oke, kali ini gue ga mau ngapa-ngapain. Ga mau kasih info apa-apa, ga mau negur galauers, ga mau negur blogger, ga mau negur b-boys, ga mau negur para newbie DJ di luar sana. Pokoknya ga mau negur siapa siapa. Lah jadi ngapain toh? Yaaaa, hmmm gimana yaa. Gue cuma mau ngucapin sesuatu ke "Ibu atau Emak atau Mama atau Mami atau Enyak" dari temen gue. *Lu mau kawinin Emak ***** Lu ye ?* Jidat LU!!! *ambil kapak* Gini-gini, menurut gue sih ini ga penting kalo lu lu pada baca. Tapi menurut gue ini penting, karena hari ini adalah hari yang penting. Hari dimana calon nyokap *ups *keceplosan* Mamanya ***** gue ulang Tahunnn. Ayo ucapin atu-atu, UCAPIN GA LO !!!??*ambil obor* Nah karena mamanya ***** gue ulang Tahun. Jadi gue cuma mau buat post asal-asalan, sekalian buat ngucapin ulang tahun ke Mamanya ***** gue.. Gitu coy, *btw kok itu disensor mulu yah* Iya yah ga enak di sensor-sensor, kaya mau cerita apa aje.. Yaudah nama dari ***** itu adalah " Chrisca " bagus ga namanya? BAGUS GAK ?!! Okey, karena hari ini adalah hari ulang tahun Mamanya Chrisca, gue ada sesuatu buat Mamanya. Memang sih bukan barang berharga, ya tapi yang jelas gue ngucapinnya dari hati yang paling dalemmm. Lebih dalem dari Lubang Raksasa didunia. *dafuq Oke ini dia, cekidot

Ini gambar gue buat sendiri, pake inspirasi coyy. Anti PLAGIAT mah gue *ngesok*


Gambar kedua


Keren ga? ngga ya? BILANG APA LU !?? *ambilkapak* Oke, sekian dah dari postingan yang gue buat. Gue harep ini buat dia seneng, ya kalo ga seneng sih yaudahh. Oke, mau ngomong apa lagi ya.. Oh iya, buat Emak/Enyak/Mama/Ibu/Nyokapnya Chrisca, kami segenap Seluruh Revelation Crew, mewakili member-member yang lagi jongkok diatas jamban diluar sana. Mengucapkan " MINAL AIDIN " < waduh salah.. Maksudnya " HAPPY BIRTHDAY TO YOUR MOM , semoga makin cucok , makin baik , ga sadis sadis lagi , panjang umur , banyak rezeki , pokoknya yang TERBAIK deh buat Mama/Enyak/Emak/Ibu/Nyokap lu " Okeeey, sekian dulu.. Dadaaahh




Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Artikel Terkait Lainnya Seputar:





Responses

0 Respones to "Happy birthday to your MOM"

Posting Komentar

Silahkan cantumkan komentar anda, mohon tidak mengandung unsur berikut
- SARA
- Flamming
- Spam/Junk
Apabila terdapat hal-hal yang dilarang seperti yang tercantum diatas, kami akan menghapus komentar anda. Thanks Before

 

Thanks For Visiting

Follow Me On Twitter

eXTReMe Tracker
Return to top of page Copyright © 2010 | Platinum Theme Converted into Blogger Template by HackTutors