Beberapa Tips ngurangin Galau



Yo, para galauers yang sedang merenung diluar sana. Kalian tidak perlu sedih lagi karena gue akan memberikan suatu Info yang dan tips yang sangat kurang handal. Yaitu...... *orkestra bermain* TARA~~~~ (main iuks) Tips Ngurang Rasa GALAU!*penonton tepuk tangan* Tapi gue sebagai manusia yang paling ganteng sejagat raya. Ga menjamin tips ini 100% bisa ngurangin rasa galau kamu. So, buat elo-elo yang sekarang lagi galau. Boleh ikutin beberapa tips SESAT dari gue. HAHAHA *devil laugh* *sempelin terong*
Cekidot

1.Sibukkan lah dirimu dengan berbagai aktifitas positif. Dengan menyibukkin diri elo-elo itu bakal lupa sama masalah elo. Dan mood elo bakalan balik lagi. So sibukkin diri lo dengan berbagai aktifitas seperti Bersiihin rumah orang, mulung sampah dihalaman, ngemis dipinggir jalan. #sesat (jangan diikutin)

2.Makanlah permen mintz, ga tau gue apa ngaruhnya. Yang jelas gue tau ini dari temen gue yang ada alam sebelah. *ups blog sebelah maksudnya.

3.Jangan berfikir negatif, berpikirlah positif. Kalo elo mikirnya aneh-aneh ya yang ada elu tambah galau..*krik*

4.Berkumpul bareng temen-temen, baik satu sekolah, satu kampus, satu komplek, satu kamar kost. Pokoknya hangout aja bareng mereka. Gue yakin lu bakal ngelupain masalah kamu sejenak

5.Main games, hal ini juga bisa buat elo lupa akan masalah lo. Main DoTa kek, main GTA, main apalah.Otak lu juga bakal ke-refresh dengan main game.

Apalagi ya.. ya segitu dulu deh. Nalar gue ga jalan, oke lah semoga tips yang gue kasih bermanfaat buat kalian. Dan semoga kalian ngga galau-galauan lagi. Dan ga merenung mikirin kegantengan gue lagi. Oke sekia dulu masbro/sis. Have fun, byee
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Artikel Terkait Lainnya Seputar:





Responses

0 Respones to "Beberapa Tips ngurangin Galau"

Posting Komentar

Silahkan cantumkan komentar anda, mohon tidak mengandung unsur berikut
- SARA
- Flamming
- Spam/Junk
Apabila terdapat hal-hal yang dilarang seperti yang tercantum diatas, kami akan menghapus komentar anda. Thanks Before

 

Thanks For Visiting

Follow Me On Twitter

eXTReMe Tracker
Return to top of page Copyright © 2010 | Platinum Theme Converted into Blogger Template by HackTutors