Tips Move ON



Yo , hallo para galauers yang sedang merenung diluar sana. Rindukah kalian terhadap gue yang ganteng ? pasti iya dong.. Kalian ga ketemu gua sehari aja udah merenung gitu.. #Ngarep
Kali ini gua akan kasih tau elo elo pada info yang sangat sangat sangat berguna buat elo elo pada dan info itu adalah... TARAAAA ~~~~ (main yuk) Tips MOVE ON *para galauers bersorak* *bunyi tepuk tangan* ((plok plok plok)) Langsung aja dah..

Memang Move On itu ga mudah yang kita bayangkan. Terkadang banyak hal-hal tertentu yang membuat kita susah melupakan kenangan kita terhadap pasangan kita.. Makan mie ayam 1 piring bagi dua , beli esteh satu bagi dua , beli tiket nonton satu dibagi satu , punya WC satu dibagi dua. Dan masih banyak lagi kenangan indah lainnya. Nah , pengen cepet move on kan ? ikuti saran "SESAT" dari saya. HAHAHA *devillaugh* Cekidot

  1. Buang semua barang kenangan, mau itu kolor mau itu Boneka bekas kencing pacar lu, mau itu apa kek ini kek itu kek. Semuanya buang aja! Kenapa? Ya barang-barang dari pacar lu itu yang bikin lu susah ngelupain dia. Malah barang kenanganmu itulah yang membuat mu tambah sering inget sama pacar mu. 
  2. Lupakan semua kejadian indah yang lo alamin sama pacar lu. Ya memang ga mudah, mau tau caranya? caranya sibukkan dirimu dengan berbakat kegiatan. Seperti saya ini, nge-blog , atau kamu jalan-jalan kek sama temen-temen kamu. Atau kamu dugem kek kemana kek, pokoknya sibukkin dirimu.
  3. buat yang LDR, Kalo lo pengen bener-bener lupain dia, block semua komunikasi kamu dengan dia. BBM, Twitter,.FB, Ganti nomer Hape kalo bisa. Biar dia ga bisa hubungin lo lagi. Jadi elo lebih cepat ngelupain dia.
  4. nah buat yang udah pernah ketemuan/satu sekolah/satu komplek/satu rumah bahkan, sama kaya diatas tapi kalo bisa jangan sering-sering ketemu dia. Temuin dia pas elo udah ga ada perasaan lagi sama dia. 
  5. Berpikir pepikir kedepan bro/sis, inget harga diri. Jangan berharap sama dia terus, masih banyak cewek/cowok diluar sana. Bukan mereka doang, bahkan banyak yang lebih baik dari mereka. 
So buat elo elo pada galauers diluar sana, gua harap tips ini bermanfaat. Bisa buat kalian lebih mudah untuk move on, gua ga menjamin 100% Tips yang gua berikan itu berhasil. Tapi kalian boleh mencobanya, semoga sukses buat galauers diluar sana. Sekian , dadah jangan kangen sama gua yang ganteng yah
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Artikel Terkait Lainnya Seputar:





Responses

0 Respones to "Tips Move ON"

Posting Komentar

Silahkan cantumkan komentar anda, mohon tidak mengandung unsur berikut
- SARA
- Flamming
- Spam/Junk
Apabila terdapat hal-hal yang dilarang seperti yang tercantum diatas, kami akan menghapus komentar anda. Thanks Before

 

Thanks For Visiting

Follow Me On Twitter

eXTReMe Tracker
Return to top of page Copyright © 2010 | Platinum Theme Converted into Blogger Template by HackTutors