Galau & Move ON



" Ga berdarah kok tapi Sakit "
Ey , yo ketemu lagi sama orang paling ganteng di antara seluruh kalangan atas  #KePedean. Lo tau? lo tau? gua mau ngapain? lo tau ga? kalo tau kasih tau gua ya.. Gua aja bingung mau ngapain.. #koplok
Lo lo pada udah tau kan istilah " move on " , " galau ". Kata-kata itu lo pada sering liat di Timeline Twitter , atau Facebook , ataupun situs jejaring sosial lainnya. Menurut gua , dan para galauers diluar sana. Istilah tersebut dapat dijadikan sebagai berikut 

GALAU

  • Galau adalah dimana yaitu dimana orang itu , sedih / badmood dikarenakan mencintai seseorang tapi dia ga bisa ngedapetin gebetannya tersebut. Bahkan jauh dari gebetannya aja dia udah badmood/gebetannya ga negur sehari aja dia badmood. Apalagi gebetannya musuhin dia? Bunuh diri dah tuh anak. #miris tapi kok galau itu ga berdarahya ? kan galau itu sakit.. tau ga lu ? ga ya ? gua aja ga tau :o #goblok
  • Ada juga orang galau gara gara ngemikirin bukan karena pacar atau gebetan , tapi gara gara... gara gara apa ya... *gue diem , emak gue diem , anjing gue ribut* GARA-GARA hal-hal mengenai aktivitas kehidupannya. Ya mengenai bisnis , Sekolah , dan lain-lain. Gue yakin kalo anak SMA/SMP Galauan pas ujian pasti gini " Ya ampun , gua lulus ga ya.. Ya Tuhan , kalo gua ga lulus bisa dibantai Bapak gua nih " , yang galauin Bisnis " Aduh ya Tuhan gimana nih usaha gua , bangkrut ga ya.. Kalo bangkrut ga bisa beliin (maaf) BH baru , ga bisa berangkatin orang tua haji" (ga gitu gitu juga kalee -_-) *digebukkin massa* 
MOVE ON

  • Move on 2 kata 1 kalimat , mudah diucapkan susah dilakukan. Memang kenyataannya begitu, banyak orang bilang " Gua harus bisa move on " ujung ujungnya kaya gini " Setiap malem mikirin kamu , kenapa sih kita harus berpisah ?" < toh ujung ujungnya galau lagi. Nah menurut pengalaman yang saya dapat Move on Dapat diartikan sebagai mahluk hidup yang ingin melupakan suatu kenangan lama dari pasangannya atau simplenya. " PENGEN LUPAIN MANTAN ". Tapi memang susah untuk ngelupain mantan , apalagi yang banyak kenangannya. Waduh itu susahnya minta ampun , lebih susah dari soal Fisika cuy. Apalagi mantannya itu bohay , sekseh , cantik , imut , udah deh kebawa sampe mimpi terus tuh. Sebenernya move on itu tergantung lah rasa sayang si A ke B. semakin besar rasa sayang si A ke B semakin susah si A ngelupain si B. Sedangkan si B udah punya cowo baru... #krikk Kasian banget ya si A *ambil tisu , selipin dihidung*
Oke deh , sekian dulu artikel mengenai GALAU & MOVE ON , dadah.. Jangan kangen sama gua ya ganteng ya bro/sis.. =D
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Artikel Terkait Lainnya Seputar:





Responses

0 Respones to "Galau & Move ON"

Posting Komentar

Silahkan cantumkan komentar anda, mohon tidak mengandung unsur berikut
- SARA
- Flamming
- Spam/Junk
Apabila terdapat hal-hal yang dilarang seperti yang tercantum diatas, kami akan menghapus komentar anda. Thanks Before

 

Thanks For Visiting

Follow Me On Twitter

eXTReMe Tracker
Return to top of page Copyright © 2010 | Platinum Theme Converted into Blogger Template by HackTutors