Hargailah Waktu bersama Pasanganmu



Yo, wahai kalian para galauers dimanapun kalian berada. Rindukah kalian sama kegantengan gue? *penonton lempar tomat*. Kali ini gue, GUE sebagai kepala Camat *eh. Gue sebagai sebagai manusia akan menceritakan suatu hal yang sangat-sangat penting dan sangat-sangat bermanfaat buat kalian!*penonton tepuktangan*. Yaitu, gue akan bahas mengenai LOVE, yaitu "Hargailah Waktu bersama Pasanganmu". Kenapa gue buat posting ini? gue aja ga tau, cuma ngeluarin apa yang ada diotak gue aja.. Oke langsung aja, terkadang banyak orang yang cuek terhadap pasangannya, alias males BBM, YM, SMS, Telfonan, dll. Contoh, si A ngajakin si B pergi jalan, tapi si B ga mau gara gara males. Contoh lagi, si A mau ngajakin si B chattingan atau segala macem, tapi si B ini kaya ga serius atau ga niat buat chatting bareng si A. Pasti ada yang begini, gue yakin. Karena gue pernah ngalamin yang gini juga.. #curhat

Langsung ke Cerita, pada suatu hari *kaya dongeng aja*. Terdapat sepasang kekasih, mereka ini baru jadian tepatnya di hari "Valentine" yang cowok bernama Adit yang cewe bernama Shafira. Waktu pertama kali PDKT, si Adit ini romantis nya bukan main, sehingga membuat si Shafira ini jatuh hati istilah kerennya "kelepek-kelepek". Nah, tempat dihari Valentine si Adit ngajakkin Shafira jalan. Ga tau jalan kemana, si Shafira si mau-mau aja. Soreannya pas hari Valentine, Adit jemput Shafira pake NAGA*koplak* pake motor maksudnya. Kebetulan si Adit ini orang nya medium class. Ga kaya-kaya amat, ga miskin-miskin amat Istilah pendeknya, "Keluarga Sederhana". Setelah menjemput Shafira, Adit ngajakkin Shafira kesuatu tempat. Entah tempatnya dimana, tempat itu pokoknya indah banget. Kebetulan malem itu ngga mendung, jadi banyak deh bintang kejora, bintang jatuh, meteor jatuh juga ada. #koplak Setelah sampai di TKP, Adit pun memegang tangan Shafira dan mulai mengungkapkan perasaannya kepada Shafira. bla bla bla~ Setelah mengungkapkan perasaannya si Adit pun ngambil sepasang kalung, yang satunya ada nama Adit yang satunya ada nama Shafira. Dan dia pun langsung nembak Shafira, Cusss. 

Adit : Shaf, gue sayang banget sama lo, gue ga tau lo juga sayang sama gue atau ngga. Tapi yang jelas gue bener-bener sayang sama lo. Lo mau ga jadi.. um.. Jadi pacar aku? Kalo kamu terima aku jadi pacar kamu, kamu boleh ambil kalung yang ada nama kamu. Tapi kalo kamu nolak, kamu cukup bilang ngga.

Shafira pun malu, dan nyengar-nyengir kaya Kuntilanak #koplak, dia pun berpikir sejenak.. 1 menit kemudian. Masih belom, 3 jam kemudian.. Masih belom, 12 Tahun kemudian... UDAH MATI TUH ANAK !! #KOPLAK.
Setelah Shafira berpikir, Shafira pun mengambil kalung yang bertandakan nama "Shafira". Itu tandanyaa~ Apa coba? Ya diterima goblok.. *gue diem, emak gue diem, anjing gue masih aja ribut*
Mereka pun berpelukan, dan mereka menikmati indahnya suasana romantis disana, langsung kehari ke-25 mereka jadian. Di harike 25 ini mereka udah banyak ngalamin masalah, mulai dari Cemburuan, apa lah, ini lah, itu lah. Banyak deh.. Dan mereka ini sudah jarang berkomunikasi. Padahal, si Shafira ini sering banget ngajakkin Adit pergi, ngajakkin Adit telfonan, chattingan, dll. Tapi si Adit malah, ga mau. si Adit masih bales sih chat sama telfonnya. Tapi si Adit, bales chat/telfon itu dengan ga sepenuh hati, alias ga niat,males . 4 Hari melewati masa Suram tersebut, terdengarlah kabar buruk yang terjadi pada Shafira, si Adit dikasih tau oleh salah satu temen Shafira, bahwa Shafira itu kecelakaan, ditabrak mobil. Katanya si Shafira ini ketabrak gara-gara nyebrang jalan sambil chatting sama Adit, waktu itu dia lagi ribut besar sama Adit. Dan sekarang Shafira  berada diruang UGD. Si Adit pun terkejut dan bergegas kerumah sakit dimana Shafira dirawat. Setelah sampai dilokasi Shafira dirawat, Adit pun melihat keluarganya sudah menunggu didepan ruang UGD. Adit pun menyapa Keluarganya. Setelah cemas menunggu sekitar 3 jam dioperasinya. Dokter pun keluar, dan memberikan kabar bahwa Shafira..... Shafira.... #lebay Udah ngga bisa ditolong lagi. Alias dia sudah pergi ke alam lain. Keluarga Shafira pun menangis, Adit pun hanya terdiam, dengan wajah pucatnya itu. Dan dokter pun menanyakan apakah ada yang bernama Adit. Adit pun menunjukkan dirinya. Dokter pun memberikan surat yang dititipkan oleh Shafira kepada Adit. Adit pun membuka suratnya lalu membaca surat tersebut

Untuk Adit pacarku

Sayang, hari ini tepat hari bulan pertama kita jadian. Aku minta maaf, kalo aku udah repotin kamu, aku minta maaf karena aku terlalu egois sama kamu. Aku juga minta maaf karena aku ga bisa buat kamu bahagia.Aku cuma ingin dekat dengan kamu, memastikan kabarkamu setiap hari. Bukan maksud aku untuk menganggu aktifitas kamu. Oh iya, mungkin aku ga pantas memakai kalung dari kamu, karena mungkin aku hanya bisa mengecewakan kamu. Membuat kamu marah, membuat kamu kesal. Maka dari itu aku mengembalikan kalung tersebut kekamu. Walaupun aku mengembalikan kalung tersebut, bukan berarti aku ngga sayang sama kamu. Aku sayang banget sama kamu, bahkan aku ga rela pisah sama kamu. Hanya waktu yang dapat misahin kita. Sekali lagi aku mohon maaf, aku sangat sayang sama kamu... Semoga surat ini dapat menjadi kenangan berarti bagi kamu.. Terima kasih udah mau ngedampingin aku satu bulan ini... I love you so much


Kiss  And Love  

Shafira 

Setelah membaca surat itu pun, Adit tidak bisa berkata apa-apa. Ia hanya menangis dengan penuh penyesalan, dia lemas, dia pucat, dia stres, dia sangat menyesal atas perbuatannya. Setelah satu minggu dari Meninggalnya Shafira, Adit pun datang ke makam Shafira, sambil membawa bunga kesukaan Shafira. Yaitu bunga mawar

Adit : *meletakkan sebuah Bunga diatas makan Shafira* Sayang, maafin aku. Aku sudah banyak membuat kamu kecewa, aku sudah sering ngecuekkin kamu, aku sering buat kamu repot nyari-nyariin aku. Aku sangat menyesal, aku ngga akan lagi ngulangin perbuatanku lagi.. Aku sangat minta maaf.. I love you *mencium Nisan makam Shafira* *gue cium pantat kebo*

Setelah 100 hari, Shafira meninggal. Adit pun sudah sedikit demi sedikit melupakan Shafira, dia pun mencari pengganti yang lain. Dia dia bersumpah agar tidak mengulangi perbuatannya lagi...

----END---

*Ambil tissu, selipin di idung* Begitulah ceritanya, nah.. Hargailah waktu bersama pasanganmu, tidak ada satupun yang tau kapan dia akan pergi. Hargailah waktumu, dari pada kamu menyesal nantinya. Buatlah pacar kamu senang, selalulah berkomunikasi, karena itu salah satu cara untuk mempertahankan hubungan kalian. Saling percaya satu sama lain, kalian harus mempercayai pasangan kalian. Jangan berfikir negatif terhadap pasangan kalian. Saling mengerti situasi, jangan selalu ingin telfonan sms-an. Berkomunikasilah pada waktu yang tepat. Apabila pasanganmu lagi sibuk ngurusin pekerjaan, ya biarkan dia bekerja. Karena dia bekerja untuk kamu juga toh. Oke sekian cerita dari gue yang ganteng, paling ganteng diseluruh dunia. See ya in next post. Dadahh.. :* *cium satu satu*
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Artikel Terkait Lainnya Seputar:





Responses

0 Respones to "Hargailah Waktu bersama Pasanganmu"

Posting Komentar

Silahkan cantumkan komentar anda, mohon tidak mengandung unsur berikut
- SARA
- Flamming
- Spam/Junk
Apabila terdapat hal-hal yang dilarang seperti yang tercantum diatas, kami akan menghapus komentar anda. Thanks Before

 

Thanks For Visiting

Follow Me On Twitter

eXTReMe Tracker
Return to top of page Copyright © 2010 | Platinum Theme Converted into Blogger Template by HackTutors